Obat Herbal Asam Urat

Penyebab Sembelit Dan Pengobatannya

Penyebab Sembelit Dan Pengobatannya

Info Penyebab Sembelit Dan Pengobatannya Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Penyebab Sembelit Dan Pengobatannya disinilah tempatnya. Penyebab utama dan konsekuensi dari sembelit. Apa yang harus dilakukan tentang hal itu? Sembelit adalah gejala, bukan penyakit, gangguan yang berhubungan dengan sistem pencernaan dan mengakibatkan retensi tinja atau feses. Pembuangan lembaga limbah padat langka, jarang atau sulit bagi orang.
Hampir semua orang menderita sembelit dalam melewati di beberapa titik dalam hidup mereka. Pengendapan kotoran tidak diatur oleh aturan yang sama untuk semua orang. Kalau orang untuk entah bagaimana mendefinisikan situasi normal, itu akan selalu menghasilkan orang mengevakuasi perut Anda dalam kisaran antara tiga kali sehari dan tiga kali seminggu. Yang bersifat individu yang dievakuasi dua kali sehari dengan yang lain untuk melakukannya empat kali seminggu, mereka berada dalam batas normal. Ramuan Alami Kuat Sex

Penyebab Sembelit Dan Pengobatannya

Penyebab Sembelit Dan Pengobatannya
 
Hampir 7,5 juta orang Spanyol menderita sembelit, dimana 35% menderita kronis. Tiga dari empat pasien adalah perempuan, orang tua dan anak-anak istirahat. Tiga dari empat pasien tidak pergi ke dokter untuk pengobatan dan mengikuti rekomendasi dari keluarga dan teman-teman, meskipun beberapa apoteker untuk saran. Siapa yang terpengaruh dan mengapa?
Sebaiknya sembelit mempengaruhi kelompok populasi tertentu, terutama anak-anak, wanita dan orang tua. Pada anak-anak karena anak-anak adalah tahap di mana mereka terbiasa makan permen dan gula yang mempromosikan retensi. pemberian makanan bayi kadang-kadang rendah serat karena sayuran dan kacang-kacangan mereka tampak tak menimbulkan selera dan makanan lain yang lebih cocok untuk mereka dan ada keyakinan yang salah bahwa mereka lebih bergizi.
Pada wanita, seks keadaan sendiri melalui yang diteruskan hidup, seperti kehamilan dan setelah melahirkan, kurangnya latihan fisik dan berbagai faktor psikologis membuat mereka kelompok yang paling terkena sembelit. Wasir sering konsekuensi sering wanita sembelit kronis. Orang tua yang terpengaruh karena dua alasan utama: gaya hidup yang sangat menetap biasanya untuk alasan kesehatan, dan diet rendah dalam makanan dengan kandungan serat yang tinggi dan kurangnya asupan cairan yang cukup. Juga, beberapa obat yang biasa diresepkan untuk orang tua penyebab sembelit.
Sepertiga dari orang Spanyol yang lebih tua dari 65 tahun menderita sembelit kronis: memiliki lebih banyak masalah medis, kesehatan miskin, mengambil lebih obat-obatan dan memiliki tingkat sosial ekonomi dan pendidikan yang rendah.
Penyebab Sembelit
Banyak faktor yang terlibat dalam isolasi atau bersama-sama dalam penampilan gangguan ini dan dalam pengembangan sembelit kronis. Berikut ini adalah yang paling umum, untuk diidentifikasi pada semua pasien dengan konstipasi: Distributor Obat Herbal
Kebiasaan buruk. Mengabaikan dorongan untuk buang air besar atau tidak mencurahkan waktu yang diperlukan. diet rendah dalam buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan. Ini adalah penyebab paling umum dari sembelit dan obat tergantung pesona yang mengubah kebiasaan makan mereka. Asupan cairan yang tidak mencukupi. Air dan jus buah mempromosikan pengendapan kotoran akibat aksi pembasahan yang dari usus. Kurangnya latihan fisik. Praktek latihan, dan manfaat kesehatan lainnya, membantu untuk meringankan transit usus dan karena itu evakuasi feses. faktor psikologis. Yang paling penting adalah stres yang terkait dengan kehidupan modern dan perubahan mendadak itu membawa, dan fakta tidak memiliki lingkungan yang sesuai yang mendorong refleksi evakuasi. Konsumsi obat-obatan tertentu. Ada banyak zat obat yang menyebabkan sembelit sebagai efek samping: morfin, codeine, anxiolytics, antidepresan, antihipertensi, kalsium dan zat besi suplemen, diuretik, dll
penyakit lainnya. Dalam hal ini sembelit menjadi gejala dari penyakit yang lebih serius seperti diabetes, penyakit Parkinson, depresi, multiple sclerosis, demensia, sequela trombosis serebral, dll
Sembelit adalah yang paling umum di antara gangguan pencernaan penduduk Spanyol. Obat pencahar, bersama dengan aspirin, adalah salah satu obat yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat umum. Persentase yang tinggi dari masalah sembelit karena pendidikan anak usia yang tidak benar, yang menghubungkan buang air besar sesuatu yang buruk, kotor dan memalukan
Konsekuensi dari sembelit
  • Kadang-kadang sembelit mengarah gangguan lain terkait yang menyebabkan ketidaknyamanan tambahan untuk orang dan memiliki perlakuan independen sendiri perbaikan sembelit.
  • Wasir. Mereka dilations varises pembuluh darah di sekitar anus yang muncul ketika seseorang harus melakukan upaya berlebihan untuk buang air besar.
  • Fisura anus. Ini adalah luka yang diproduksi di kulit di sekitar anus, karena upaya untuk mengevakuasi tinja mengeras kekuatan otot dan kulit sobek.
  • Fecaloma atau impaksi tinja. Kotoran menumpuk dan dipadatkan sedangkan evacuatorio refleks alami tidak cukup dan kelemahan otot-otot perut mencegah mengusir mereka, sehingga pengobatan yang melembutkan diperlukan.
Di bidang kedokteran adalah kebiasaan untuk merujuk dengan sembelit jangka sembelit. 200 tahun yang lalu, gambar yang paling umum dari para dokter adalah bahwa yang diwakili dengan jarum suntik besar untuk mengelola enema "pembersihan"
Cara Mengobati Sembelit
Mengobati sembelit harus didukung bila memungkinkan ukuran alami, yaitu mengoreksi kebiasaan pribadi dan makan yang salah atau merugikan. Jika langkah-langkah ini tidak cukup, Anda dapat resor untuk menggunakan obat: suplemen diet dan obat pencahar. Suplemen Pria Dewasa
Suplemen makanan berbasis serat untuk menyelesaikan tertelan dengan makanan. Jika persiapan ini digunakan penting untuk meningkatkan asupan air untuk lebih dari dua liter sehari sehingga ada jaminan yang cukup sukses.
Pencahar, bahwa ada jenis yang sangat berbeda telah kegunaan yang berbeda tergantung pada pasien, jenis sembelit, durasi, dll Kebanyakan hanya boleh digunakan dalam sembelit penumpang dan selama beberapa hari dan biasanya tidak dianjurkan untuk sembelit kronis. Pencahar yang paling berguna dalam segala situasi dan pasien adalah laktulosa, gula nonabsorbable bertindak dengan osmosis dan merangsang bagian dari tinja melalui usus besar, menghormati mukosa dan mengurangi flora usus patogen. Laktulosa ini sangat berguna dalam segala usia dan terutama pada pasien usia lanjut.