Obat Herbal Asam Urat

Obat Kuat Tradisional Yang Mudah Dicari

Info Obat kuat tradisional yang mudah dicari terbuat dari bahan herbal alami. Pesan via SMS, Barang Sampai Baru Bayar
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya.


Kehidupan seksual merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian untuk kebanyakan pasangan saat ini. Banyak dari mereka yang ingin menikmati hubungan seks yang memuaskan terutama pria. Namun tidak semua pasangannya bisa dipuaskan, banyak pria yang mengalami kegagalan ereksi atau sperma cepat keluar. 
Jika Anda sedang mencari Obat kuat tradisional yang mudah dicari disinilah tempatnya. Berikut rekomendasi tepat Obat Kuat Tradisional terbukti ampuh dengan Vig Power Capsule.

Obat Kuat Tradisional Vig Power Capsule

Vig Power Capsule merupakan produk obat kuat untuk pria yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi dengan campuran zat kimia sedikitpun, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan. Obat kuat Vig Power Capsule diolah menggunakan teknologi terkini terstandar Internasional(GMP) dan dikelola oleh para pakar ahli ilmu di bidangnya, sehingga keutuhan khasiat didalamnya tetap terjaga. Bukti Legalitas Vig Power Capsule telah memiliki sertifikat Halal dan terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No Registrasi POM TI124346481. 
Komposisi Vig Power Capsule:
  • Chinese Yam,Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
  • Fruit of Chinese Wolfberry,Gou qi zi (wolfberry) sering ditemukan dalam chinese cuisine. Karena rasanya yang manis, herbal yang berwarna merah menyala ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat untuk perawatan kesehatan. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.
  • Semen Cuscutae, Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
Khasiat Vig Power Capsule:
  • Mengatasi Ejakulasi Dini
  • Mengatasi Lemah Syahwat / Disfungsi Ereksi / Impotensi
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Meningkatkan stamina
  • Meningatkan kesuburan ( meningkatkan kualitas sperma serta jumlah sperma dan bisa mengatasi azoospermia )
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi 
Bagi Anda yang berminat ingin mendapatkan obat kuat alami Vig Power Capsule ini sangat mudah untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan VOH-KH Via SMS saja seperti berikut:
Ketik:
VOH-KH : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No.Hp
Kirim SMS ke: 0821 1960 2100
Contoh:
VOH-KH : 6 botol : Irawan Setiawan : Jl.Pahlawan No.28 Bandung : 085150674xxx
Keterangan: VOH-KH merupakan Kode Produk pemesanan, yang Harus Dicantumkan Agar Pesanan Kami Proses. Tanpa Format VOH-KH, pemesanan Tidak Akan Kami Proses!!
Cara Konsumsi Vig Power Capsule: 1 kapsul, 30 menit sebelum berhubungan
Harga Vig Power Capsule = Rp 230.000,-/botol (Isi 6 kapsul)
Setelah Anda kirimkan format pemesanan VOH-KH seperti diatas, nanti kami akan membalas SMS Anda mengenai total harga yang harus ditransfer beserta no rekening pembayarannya. Dapatkan harga lebih murah untuk pemesanan lebih banyak.


Obat Kuat Tradisional Yang Mudah Dicari , Obat Kuat Tradisional Yang Mudah Dicari